Kamis, 03 Agustus 2023

Prepare Grand Launching Program Ketahanan Pangan

Konsep Grand Launching PKP - PPM-04 Banjarnegara 

Dalam rangka persiapan Grand Launching Program Ketahanan Pangan dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, melalui BUMN Badan Cadangan Logistik Strategis, dibawah tanggungjawab PT. Palma Pertiwi Makmur, sekaligus peresmian kantor cabang PPM-04 wilayah Banjarnegara. Maka secara event oranisator, harus di rancang sebuah konsep grand design penyelenggaraan kegiatan sebagaimana tersebut diatas. 

Karenanya, secara pribadi saya diberi tugas oleh saudara kang Ugo, untuk merancang propoposal tersebut sebaik-baiknya. Dan alhamdulllah konsep penyelenggaraan GL PKP sudah selesai dalam dua hari, berikut rancangan desain beserta layout venue kegiatan. 

Secara garis besar deskripsi konsepnya adalah sebagai berikut : 

Rancangan Desain Main Stage Grand Launching PKP - PPM-04 Banjarnegara

Tamu VIP dari Kemenhan, BCLS, PT PPM, Dandim, Bupati, Kapolres, Ketua DPRD disambut oleh among tamu “Kangkang & Mbekayu Banjarnegara” dengan dikalungi KARANGAN BUNGA sebagai simbul penghormatan dan harapan terus berbuat baik untuk seluruh lapisan masyarakat. 

Acara dibuka dengan tarian semi kolosal Dewi Sri / Tarian Gandrung sebagai simbul dan wujud rasa Syukur yang mendalam atas karunia tanaman pangan yang subur, makmur dan lestari. Sambutan Dirut PT. Palma Pertiwi Makmur yang secara garis besar menjelaskan program Ketahanan Pangan di Banjarnegara, kemudian sambutan dari Bupati dan Dandim 0704 Banjarnegara. Sambutan sekaligus pemukulan GONG sebagai tanda resmi dibukanya program Ketahanan Pangan dan dibukanya kantor cabang PPM-04 Wilayah Banjarnegara, oleh perwakilan dari Kemenhan RI.

Venue Layout Design By : WHOnesia Sikoji 

Acara ditutup dengan tarian semi kolosal Putra Gagah sebagai simbul kekuatan Kesatria dalam mengarungi samudra kehidupan berbangsa dan bernegara. Disela-sela sambutan akan dihibur oleh artis lokal dengan nyanyian-nyanian merdu budaya kebangsaan & ketuhanan, yang mendorong hati untuk selalu mengingat kebaikan Tuhan dan semangat dalam berikhtiar mengais rejeki dari sektor apapun untuk dan demi beribadah kepadaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prepare Grand Launching Program Ketahanan Pangan

Konsep Grand Launching PKP - PPM-04 Banjarnegara   Dalam rangka persiapan Grand Launching Program Ketahanan Pangan dari Kementerian Pertahan...